MOBILE SPA

Mobile spa? apaan tuu? ya itu tuh...,:)

mobile spa itu *mungkin ye..* istilah untuk spa yang bisa dipanggil ke rumah. tapi catet ye... ini bukan spa plus-plus hlo...

jadi gini nii, kira-kira bulan lalu, gw dan adik ngeliat promo diskonan mobile spa ini di disdus. dasar adik gue demen ma dunia perpijatan, dia bujuk gue deh untuk beli voucher diskonnye biar kita bisa di pijit berdua pada hari sama. gue nurut aja...

nah tadi siang, setelah gue melakukan reservasi hari jum'at *secara gue pake voucher diskon, kudu reservasi 2 hari sebelumnye dee* datanglah 2 therapist ke rumah. kita pun dipijat, *sesuai pembelian voucher utk pemijatan dengan hot stone*, di kamar masing-masing.

well, gue baru pertama kali sii pijat dengan hot stone ini. lumayan, setelahnya angin yang keluar gak abis abis ampe capek rasanya. yang mijit juga baik. maaf ya mbak,aku lupa namanya.

Mobile spa ini punya banyak paket untuk pemijatan, dari yg tradisional, hot stone, refleksi, luluran, paket sebelum nikah, setelah melahirkan, dsb. Untuk jelasnya, cek disini aja ye.. http://www.24mobilespa.com.

Si mbaknya ini datang diantar dengan motor, dia membawa koper yg isinya alat untuk manasin batu-batu tersebut, bebatuan pastinya, handuk, sprei, lotion, minyak dsb. Jadi ya kita tetep bisa ngerasain suasana spa di tempat-tempat spa seperti biasanya.

Sebenernya gue seneng dipijit tapi suka malas pergi ke tempat pijit/spa. Malas ngantri, malas ngeliat tempat yang terkadang jorok dan AC yang kadang terlalu dingin dan yang jelas, malas bermacet ria di Jakarta.

Harga mobile spa ini menurut gue masih terjangkau hla.. lebih murah dikit dari spa-spa yang ada di Jakarta dan lebih mahal dari tukang pijit yang ada deket rumah gue. Nah, terus kalo lebih mahal, kenapa sukanya mobile spa ini? Bukan apa-apa, pengalaman yang udah-udah, tukang pijit sekitaran rumah yang paling mahal cuma 50 ribu itu angot-angotan. Saat berkelebihan duit, mereka istirahat jadi tukang pijit, nanti duitnya abis, balik lagi mijit sana sini. Sementara konsumen kan maunya reguler gitu paling gak sebulan sekali dipijit.

Setelah dipijit dan ngobrol ma therapis, gue baru tahu kalo ini mobile spa servisnya 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Ya tentunya kalo udah midnight ada tambahan harga. Tadi buka websitenya, ternyata gak ngelayanin spa plus-plus. Bagussss... Si Mbaknya juga cerita tentang management yang tegas dan terstruktur dalam menangani bisnisnya. Tambah kagum deh...

Jadi sekarang gak perlu repot-repot kalo mau dipijit, tinggal telpon-bikin reservasi dan dipijit di rumah sambil nonton tv atau baca buku ataupun buka PC.

Terima kasih ya untuk yang udah berani buka bisnis seperti ini, jadi sekarang saya gak perlu bingung kalo pengen dipijit ataupun luluran.

btw busway, kekurangan mobile spa ini, area jangkauan masih terbatas. jadi untuk yang areanya belum terjangkau, bisa jadi ide bisnis nii,:)

Comments

Popular Posts